Selasa, 01 Januari 2013

YONI TENTRA MASSAGE

Yoni/Tentra massage adalah ilmu memijat vagina yang telah dikenal sejak jaman dahulu. Yoni dalam bahasa Sansekerta adalah vagina. Dalam Yoni Massage, para pria diajarkan untuk memahami makna yoni seperti dalam Tantra, yaitu sebagai bentuk cinta dan respek terhadap wanita.
Sedangkan wanita diajarkan untuk menghargai organ intimnya sebagai sumber relaksasi dan rasa bahagia yang tiada tara. Meski fokus pada organ intim wanita, orgasme bukan menjadi tujuan utama aksi ini. Tujuannya lebih pada sentuhan, relaksasi, kesenangan dan pelepasan ketegangan pada bagian intim. Orgasme hanyalah efek samping yang bisa saja terjadi, yang menjadi bagian dari keseluruhan tujuan Yoni Massage.

Dengan dasar tersebut, Yoni Massage menjadi cara yang sangat tepat untuk membangun kepercayaan dan intimasi pria dan wanita, terutama untuk pemulihan mereka yang mengalami trauma dan kekerasan seksual.
Proses pemijatan:

Secara garis besar, aksi ini dilakukan dengan beberapa gerakan pada bibir vagina, klitoris, liang vagina dan juga anus. Semuanya dilakukan dengan penuh kelembutan dan kesabaran.

1.    Pemijatan seluruh badan untuk merelaxasikan diri.
Sebelum memulai pijatan inti pada Yoni yang mana sesuai dijelaskan di atas adalah vagina, saya melakukan pijatan relexasi ke seluruh badan agar perdearan darah lancer serta relaxasi badan, sehingga anda akan mendapatkan pijatan yoni setelah badan anda terasa relax.

2.    Memijat bagian sensitive.
Tahap selanjutnya saya akan memberikan sentuhan lembut kepada area sensitive, seperti: Payudara, Pinggul, Bokong, vagina,dll.
Pijatan ini bermaksud untuk memberikan relaxasi dan sensualitas rangsangan kepada diri anda, sehingga bagi anda yang Pasutri, bias langsung melaksanakan persenggamaan dengan pasangan anda.

Catatan:
Sebagai pasien dalam Yoni tentra Massage anda harus banyak berkomunikasi dengan saya selaku therapist, tujuannya agar anda bias memeberi batasan dan arahan bagian mana yang paling anda suka/tidak suka untuk disentuh, sehingga proses pemijatanpun dapat anda rasakan secara maximal. Andapun bisa menutarakan keinginan anda dalam pemijatan bagian sensualnya, seperti: jika anda ingin merasakan sensari oral pada vagina atau ingin mendapat lick (jilatan) di area tubuh yang anda inginkan bisa dikomunikasikan terlebih dahulu. Namun dalam konteks ini saya tidak bisa memenuhi permintaan anda untu melakukan senggama (ML), karena tujuan dasar yang saya lakukan dalam pijat, hanya memberikan pelayanan pijat pada tubuh anda sesuai dengan ketentuan yang ada di atas.

Menu    : Yoni Tentra Massage
Rate    : 200.000 IDR / Treatment

Duration : 120 minutes/sesi (include relaxasion massage)

4 komentar: